Kamis, 13 Agustus 2015




Kami percaya, seseorang bisa menjadi bermanfaat bagi orang banyak dan meraih kesuksesan materi disaat yang bersamaan
Bimbingan Belajar Prof.bob adalah tempat bagi mereka yang memiliki mimpi, mimpi untuk dapat sukses di dunia dan terutama lagi sukses di akhirat dengan cara memberi manfaat yang sebesar-besarnya melalui pengabdian di dunia pendidikan.

Dunia pendidikan di indonesia begitu miris, bukan hanya tidak mendapat perhatian yang khusus dari pemerintah, melainkan juga dunia pendidikan di indonesia masih dianggap miring oleh sebagian besar masyarakat bila dihubungkan dengan karier atau pendapatan finansial. Sehingga tidak jarang profesi pendidik diisi oleh tenaga tenaga pendidik yang seadanya mengingat keterbatasan finansial yang didapat di profesi tenaga pendidik. Inilah salah satu penyebab kemunduran dunia pendidikan kita.

Hal inilah yang menjadi fokus utama Prof.Bob, yakni bagaimana caranya agar tenaga-tenaga pendidik dapat tetap mengejar dan meraih kesuksesan finansial disaat mereka tengah mengabdi di dunia pendidikan.

Dengan bergabung di Prof.Bob, anda akan menemukan jalur menuju sukses di dunia dan di akhirat pada akhirnya. Dengan bersungguh-sungguh mengabdi dan memberi manfaat yang seluas-luasnya.
 

Setiap staf dan pendidik memiliki kesempatan yang sama untuk dapat memiliki sebuah
bisnis yakni bimbinganbelajar itu sendiri, tanpa perlu memikirkan modal, team, pengalaman maupun skill karena semuanya sudah disiapkan oleh manajemen pusat nantinya. Yang dibutuhkan adalah semangat dan kemauan untuk bertumbuh dan meraih sukses bersama yang disertai kerelaan untuk berbagi.
                         
                  

Pertumbuhan bisnis LBB Prof.Bob dari tahun ke tahun sungguh signifikan, karena LBB Prof.Bob berisikan orang-orang yang luarbiasa, orang-orang yang memiliki tujuan serta nilai-nilai yang sama.
Kami adalah orang-orang yg sangat menjunjung tinggi integritas, setia pada team, senang bersenang-senang, suka belajar dan bertumbuh, peduli dan gigih



Kami bangga dapat membimbing ribuan siswa kami, mengeluarkan potensi terbaik yang mereka miliki. Untuk bekal kehidupan mereka kelak. 
Tahun ini kami mencanangkan tujuan untuk dapat memberi manfaat pada sekurang-kurangnya 2000 siswa di bulan juni tahun 2016. Bila anda merasa satu visi dengan kami, mari bergabung dan raih kemenangan bersama.



3 komentar:

  1. kak nyoman,. saya budi ( saudaranya epri ) yang dulu usaha bareng epri, mau gabung, buka cabang di depok, bisa nggak..?

    BalasHapus
  2. ka @abibuddi mohon maaf sangat slow respon, boleh chat dengan Rohman (0838 7952 3421 ka untuk diteruskan ke ka Putra (nyoman)
    terima kasih

    BalasHapus
  3. saya adalah lulusan S1 Pendidikan sudah melakukan Interview dan mikroteaching dua kali materinya B.Indonesia SD dan SMP yang di cabang pasar minggu,,namun saya menunggu hasil pengumuman tes interviewnya sampai sekarang,,mohon petunjuknya karena saya butuh pekerjaan yang sesuai dengan profesi saya yaitu ngajr
    thks
    salam Hormat Saya
    Muhammad Alfaroqi

    BalasHapus

About

Diberdayakan oleh Blogger.

HOME

About Me

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Facebook Like

Followers

Popular Posts